Tampilan Baru Google Plus Lebih Power Full

Diposting oleh Admin

Google Plus adalah media sosial yang memang di desain tampil lebih elegan dan tentunya Friendly, saat SatuTekno membuka Account G+ terlihat terkesan dengan tampilan baru saat ini. Anda akan melihat beberapa menu tambahan. 

Berikut Review kami tentang Google Plus 
Desain 
Pada tampilan Home terlihat didominasi warna putih yang pastinya enak dipandang dan tidak terkesan glamor (banyak warna) pada bagian atas terdapat menu Home, All, Teman, Keluarga, Kontak, Mengikuti dan More. Pada bagian samping kiri terdapat widget Hangout yang merupakan fitur andalan Google Plus. Pada samping kanan terdapat menu melayang menunjukkan Jumlah bila ada Post baru.

Fitur 
Tidak diragukan lagi Google Plus diluncurkan untuk menggabungkan semua produk dalam naungan perusahaan Google seperti Picasa, Blogger, Youtube, Gmail dan lain sebagainya, sehingga anda dengan mudah mensinkronisasikan. Selain itu ada fitur Page yang memberikan anda kemudahan dalam membuat Page layaknya Social Media Facebook.

Performa G+
Sebenarnya Google Plus memiliki kekurangan yaitu berat dalam mengakses situs tersebut apalagi memakai koneksi yang lambat tetapi kami tetap terkesan dengan Google Plus,  Terlepas dari itu kami akan mengulas banyak kelebihan dari G+ ini. Bila anda mengarahkan mouse ke samping kanan tepat pada tab Home maka akan muncul beberapa menu yang anda dapat gunakan seperti hangout, profile, photo dan lain sebagainya. Tampilan galeri photopun mudah diakses dengan beberapa kelebihannya.  

Melihat tampilan baru Google Plus lebih simpel tetapi tetap power full akan memberikan pengalaman baru bersosial media.


{ 1 komentar ... read them below or add one }

LOVELYZ TRILOGY mengatakan...

wahaha keren ini min
solder uap

Posting Komentar