Konfigurasi GO Launcher EX UI Sesuai Keinginan

Diposting oleh Admin

Salah satu fitur dari aplikasi GO Launcher EX Android adalah dapat dikonfigurasikan sesuai keinganan anda, aplikasi ini mejadi favorit pengganti tampilan default Android.  Selain itu mudah dipahami (user-friendly) dan fleksibilitas. Pengguna dimanjakan dengan fitur yang sangat banyak.
Konfigurasi GO Laucher
Pada artikel sebelumnya, tentang GO Launcher EX Android  kali ini kami akan memberikan cara mengkonfigurasikan dasar-dasar penggunaan GO Launcher EX dalam setiap menunya.
Cara Menyembunyikan Folder 1
Meningkatkan Tampilan Lebih Dinamis : Fitur ini sangat mudah dipahami bagaimana cara awal merubah tampilan pada aplikasi Tema Android ini. EX Launcher GO terdapat fitur mengubah tema, font, kecepatan transisi, dan bahkan menyembunyikan statusbar .

  1. Caranya cukup mudah dengan menekan  Menu / Setting maka akan tampil App Drawer Setting. Dibagian ini terlihat 3 opsi pilihan yaitu Background (mengganti latar belakang), Blur Paper, dan Tab Style. 
  2. Fitur yang kedua  adalah Apearence Setting berfungsi mengantur besar icon yang ditampilkan, penggunaan sms, font dan lain sebagainya. 
  3. Kemudian pada Action Setting berfungsi sebagai pengatur transisi saat membuka dan menutup aplikasi, gulir layar horizontal atau vertikal dan masih banyak lagi. 
  4. Advanced Setting berguna untuk mengatur bahasa pemformatan, media menejer plugin dan lain sebagainya 

Silahkan rubah tampilan Android sesuka hati anda.





{ 1 komentar ... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

membantu sekali min, makasih sudah share..
http://cody.id/produk/blower-infrared/blower-infrared-cody-899d/

Posting Komentar