Pecahkan Rekor, galaxy S4 Terjual 10 Juta Kurang Dari 1 Bulan

Diposting oleh Admin

Samsung Galxy S4 pecahkan rekor penjualan - Samsung kembali menggebrak dunia gadget dengan smartphone terbarunya. masih melalui dinasti galaxy S, produk terbarunya Galaxy S4 menuai sukses di pasaran dunia. Ponsel yang resmi dirilis pada tanggal 27 April 2013 tersebut memecahkan rekor penjualan Samsung, dengan terjual lebih dari 10 juta unit dalam waktu kurang dari satu bulan. Kesuksesan ini sebenarnya sudah diprediksi oleh punggawa Samsung. Ini artinya, Galaxy S4 terjual lebih dari 10 juta unit dalam waktu 27 hari, atau jika dihitung kasar rata-rata terjual 4 unit tiap detiknya. 
samsung,samsung galaxy s4,harga samsung galaxy s4, android,


Pencapaian ini tentu saja membuat Samsung tersenyum lebar, Galaxy S4 memecahkan rekor ponsel Samsung lainnya, yaitu lebih cepat 20 hari dari suksesornya Samsung Galaxy S3, dan 5 bulan lebih cepat dari Galaxy S2. Saat ini Samsung Galxy S4 baru tersedia di 60 negara, dan direncanakan akhir Juni juga akan merambah ke 155 negara, dengan begitu pihak Samsung masih meyakini masih akan ada rekor baru yang dicatatkan Galaxy S4.

Di tanah air sendiri, ponsel ini sudah melandas di pasaran sejak awal Mei. Ponsel pintar dengan 8 otak prosesor (Octacore) 1,6 GHz yang menjalankan Android 4.2.2 jelly Bean ini dibandrol dengan harga Rp. 7,5 juta.
Sungguh pencapaian yang sangat fantastis.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar