Review Lengkap dan Harga HTC One

Diposting oleh Admin

HTC One tampil lebih dinamis dengan layar kualitas terbaik dan mampu bersaing dengan vendor lainnya. Tampil menggunakan layar HD ukuran 4,7 inchi Dimensi layar 5.41 x 2.69 x 0.37 inci dan berat 143 gram membuat smartphone ini memiliki tampilan gambar yang tajam dan di balut dengan Alumunium bahwa produk ini di definisikan sebagai produk High and.

Harga dan Review HTC One

Kinerja HTC One ini sangat bagus karena menggunakan tenaga  Qualcomm Snapdragon chipset 600 dikombinasikan CPU Quad-core 1.7 GHz Krait 300 GPU Adreno 320 sehingga dalam menjalankan aplikasi sangat baik dan perpindahan dari satu aplikasi ke aplikasi lain sangat terasa mudah.  Untuk daya penyimpanan HTC One memberikan cukup besar yaitu 32/64 GB, dan RAM 2 GB , selain itu dilengkapi dengan konektifitas Bluetooth, Wi-Fi dan 3G / 4G koneksi LTE.

HTC One  memiliki kamera ke belakang  4 Megapixel, dilengkapi dengan sistem "UltraPixel" yang membuat piksel lebih besar karena dapat menangkap lebih banyak cahaya. Dikombinasikan dengan optical image stabilization untuk meningkatkan kualitas dalam situasi cahaya rendah. Kamera  HTC One memberikan warna yang akurat detail dan tajam. 

HTC One memberikan OS Android 4.1.2 JB (Jelly Bean) dan anda akan mendapat Upgrade ke versi Android 4.2.2. Salah satu yang fitur software baru adalah BlinkFeed yang Menyatu di tampilan depan, dan bisa menjadi sumber info untuk Anda. 

Untuk daya tahan baterai smartphone HTC ini dari Li-polymer battery memiliki kapasitas yang lumayan lama 2300 mAh. Harga HTC One cukup bersaing dengan merek ternama lainnya dibandrol berkisar harga Rp 7 hingga 8 juta 

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar