Cara Cepat Install Windows 8 di Komputer / Laptop

Diposting oleh Admin

Windows 8 adalah Operasi sistem yang dirilis oleh perusahaan Microsoft baru-baru ini, dan bagaimana cara install windows 8 dikomputer anda ?
Kami akan memberikan tutorial lengkap bagi anda cara install Windows 8 (Tutorial ini khusus pemula) : 

Pertama kali yang harus anda lakukan adalah setting BIOS komputer / laptop, pastikan bahwa booting pertama adalah CD ROM (setiap BIOS berbeda).
Install WIndows 8

Masukkan CD Windows 8 ke CD ROM

Setelah Booting maka akan muncul gambar logo Windows 8, maka akan muncul Windows Setup. setting  Language to Install (Bahasa penginstallan ), Time and Currency Format (Format waktu), Keyboard or input method, pilih sesuai yang anda inginkan, setelah selesai klik Next  >> Intall Now   
Langkah selanjutnya masukkan kode key yang sudah anda dapatkan, setelah itu pilih Next >> Tandai I Accept the licence Term >> Next 
Install WIndows 8
Maka akan tampil dua pilihan yang pertama Upgrade... dan Custom.. pilih Custom. Silahkan partisi hardisk anda sesuai keinginan. Pilih Drive mana Windows 8 diletakkan. Tunggu sebentar Windows 8 akan memulai / proses mengcopy file. 

Setelah selesai komputer anda akan restart secara automatis, setelah itu anda disuruh memilih warna theme, silahkan pilih sesuai selera anda.
Setting >> Click Continue 

Masih di menu setting, bila anda menginginkan sharing atau tidak silahkan pilih salah satu sesuai keinginan anda 
Install WIndows 8
Tunggu Sebentar dan Windows 8 TerInstall di PC / Laptop anda. 
selamat mencoba ...

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

manteb min, thanks min sudah share...
power supply hp

Posting Komentar