Infinity Ward Mengembangkan Teknologi Terbaru yang digunakan Di Call Of Duty: Ghost !

Diposting oleh Admin

Limit Komputer | Infinity Ward Mengembangkan Teknologi Terbaru yang digunakan Di Call Of Duty: Ghost! - Seri terbaru dari COD yaitu Call Of Duty: Ghost dikabarkan akan dirilis 5 November mendatang dan dilengkapi dengan teknologi terbaru yang dikembangkan oleh Infinity Ward. namun, dari pihak Activision selaku pengembang game ini belum memberikan konfirmasi yang jelas mengenai kapan dirilisnya seri terbaru Game COD Ghost. 

Dalam seri terbaru COD Ghost, pihak Infinity Ward dikarbarkan menggunakan teknologi terbaru, yang tidak terdapat pada seri-seri sebelumnya. teknologi nya dirancang khusus agar menampilkan efek visual yang memukau dalam bermain game shooter seperti Call Of Duty Ghost.


Call of Duty: Ghosts akan menjadi farnchise game berikutnya yang memberikan pengalaman gameplay yang baru dan memukau yang dibangun di atas cerita yang sama sekali baru, pemain baru, setting lokasi baru, dan semua didukung oleh engine Call of Duty terbaru,” keterangan resmi Tesco.

Infinity Ward juga akan bertanggung jawab atas game COD Ghost. serta diharapkan akan menjadi game yang rumit dan menarik dalam Mode Single Player, dan membuat Mode Multiplayer menjadi lebih baik lagi. 

Karakter yang digunakan dalam game COD Ghost, bernama Ghost yang merupakan karakter Non-Playable yang muncul diseri COD Modern Warfare. namun sampai sejauh ini tidak ada info lebih lanjut mengenai Sinopsis game COD Ghost. 

Mari kita tunggu kabar-kabar selanjutnya, mengenai Game Call Of Duty Ghost !

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

sipp min, bermanfaat sekali ini...
power supply 15v 2a

Posting Komentar