Point Blank : Game Multi Player Versi Online

Diposting oleh Admin

Point Blank OnlinePasti bagi para gamer di Indonesia pastinya tahu tentang game Point Blank Online. Game yang sangat terkenal di Indonesia ini dari Zepetto.  setelah dirilis pada Tahun 2009 mejadi game yang sangat digemari khususnya di Indonesia. gamer dapat memainkannya secara online. Game Point Blank memiki beberapa server selain di Indonesia seperti Thailand, Rusia, Indonesia, Brasil, Turki, Amerika Serikat, dan Peru.

Inti permainan ini adalah membunuh musuh dengan senapan yang sudah disediakan pengembang, terdiri dari dua blok layaknya Counter Strike yaitu CT Force dan  Free Rebels. CT Force adalah pasukan yang dibuat untuk menghentikan kejahatan dari Teroris yang dinamakan Free Rebels. 

Di Indonesia sendiri Game Online ini  PT. Kreon melalui Gemscoolnya, bila anda menginginkan senapan yang lebih dari default (standart) dari pembuatnya anda juga dapat membelinya di website resmi indonesia Gemscool.com. 

Banyak map (tempat) yang diberikan seperti Burning Hall, Training Camp, Kick Point, Midninght Zone, MStation, Crackdown, Up Town dan masih banyak yang lain apakah anda tertarik. Untuk download game ini disediakan gratis di situs Gemscool.com


{ 1 komentar ... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

informasi yang bermanfaat sekali min....
http://cody.id/produk/blower/blower-cody-858-digital/

Posting Komentar