Kapan BlackBerry Q10 Meluncur di Indonesia

Diposting oleh Admin

Setelah Z10, BlackBerry akan segera mendatangkan saudaranya yakni BlackBerry Q10 ke pasar Indonesia. Ponsel dengan keyboard QWERTY yang menjadi ciri khas BlackBerry sejak dulu ini dikabarkan akan meramaikan pasar smartphone akhir Juni mendatang.

Informasi ini diungkap Hasnul Suhaimi selaku President Director PT XL Axiata Tbk yang dijumpai di Jakarta, Rabu kemarin(15/5). "Akhir Juni, (BlackBerry) Q10 diluncurkan di Indonesia," kata Hasnul, seperti dikutip dari Kontan.

Henry Wijayanto, Manager Corporate Communication XL mengatakan, XL akan melakukan bundling dengan Q10, sama halnya dengan BlackBerry Z10 beberapa waktu lalu.



"Mengenai mekanismenya kita belum tahu karena belum ada informasi dari BlackBerry-nya. Yang pasti kita akan bundling," tandas Henry kepada Kontan, Kamis (16/5/2013). BlackBerry Q10 dilengkapi layar sentuh berukuran 3,1 inci (720 x 720), prosesor dual-core 1,5 GHz, RAM 2 GB, penyimpanan internal 16 GB, slot micro-SD, baterai 2,100 mAh, serta kamera 8 megapiksel dengan autofokus dan LED flash.

Di bagian luarnya, BlackBerry Q10 menggunakan cangkang dari bahan glass weave yang diklaim lebih kuat dari plastik. Mengenai harga, disinyalir ada kemungkinan harga BlackBerry Q10 akan dibanderol dengan harga yang tidak akan berbeda jauh dengan Z10 yakni Rp 6,999 juta per unit

sumber : tekno kompas

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar