Review dan Harga : Smartfren Andromax U

Diposting oleh Admin


Smartfren Andromax U
Smartfren kembali merilis produknya Tablet Murah Smartfren Andromax U dengan harga Rp. 1.599.000   berikut review produknya. Memiliki 4,5 inci cukup mudah dibawa dan memiliki berat sekitar 140 gram sehingga sangat ringan. 


Dari segi tampilan tidak kalah bagus dengan produk lainnya, seperti penggunaan bahan plastik pada body dengan kombinasi metalic yang member kesan mewah. Performanya terbilang sangat bagus karena ditopang dengan processor Dual Core 1,2GHz, Qualcomm Snapdragon MSM8625, Adreno 203 GPU dan RAM 768 MB untuk menunjang semua aplikasi yang dijalankan. Perpindahan dari Aplikasi satu ke Aplikasi lain sangat cepat dan dinamis.  

Untuk mengabadikan momen penting anda Smartfren  Andromax U dapat di andalkan memiliki kamera belakang yang cukup besar yaitu 8 Megapixel dilengkapi dengan Auto Focus dan kamera depan untuk video call, chatting sebesar 2 Megapixel. 

Segi konektifitas Smartfren Andromax U sendiri menggunakan Dua fitur yaitu CDMA-GSM jadi sangat memudahkan anda untuk selalu tersambung dengan internet. Fitur lain juga dilengkapi dengan Wi-Fi dan juga Tethering hotspot sampai 5 perangkat (user), tentunya bisa berbagi koneksi. 

Smartfren Andromax U Didukung Sistem Operasi yang saat ini lagi booming yaitu Android versi 4.0 ICS (Ice Cream Sandwich) dan akan mendapatkan Upgrade resmi Android 4.1 JB (Jelly Bean), Multi Touch, display lebih dinamis. 

Segi Penyimpanan Smartfren Andromax U terbilang lumayan bagus dengan kapasitas internal sebesar 4 GB. Jika kapasitas tersebut kurang besar maka anda juga dapat menambah memori Eksternal sampai 32 GB


{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar