Review Smartphone Samsung Galaxy S4

Diposting oleh Admin


Pasar produk Samsung saat ini memiliki banyak peminat khususnya Negara Indonesia, dengan produk yang mampu bersaing dengan vendor ternama yang lain.

Samsung Galaxy S4
Kali ini kami akan me review Samsung Galaxy S4,  Smartphone yang memiliki dimensi 136,6 x 69,8 x dan tebal 7.9 mm Resolusi 1920 x 1080 Full HD Super AMOLED. Kemampuannya menampilkan gambar / Video lebih hidup, tajam dan memberikan kesan elegan.  Samsung Galaxy S4 dilengkapi kamera depan sebasar 2 MP dan kamera depan 13 MP Power LED, sehingga anda dapat menghasilkan photo kualitas bagus walaupun pencahayaannya kurang baik. 
Performa dalam menjalankan semua aplikasinya pun tergelong bagus, karena di dukung Octa Core Processor 1.6GHz Quad + 1.2GHz Quad CPU Speed, tentunya sangan mudah. System Operasi yang ada didalamnya merupakan Android paling baru Android 4.2 JB (Jelly Bean) banyak kelebihan di OS seri terbaru ini selain user friendly, dapat berjalan dengan cepat saat berpindah dari aplikasi satu ke aplikasi lain.  Audio dan Video  Samsung Galaxy S4 didukung banyak format seperti MPEG4, H.263, H.264, DivX, DivX3.11, dan masih banyak yang lainnya.

Untuk konektifitas smartphone samsung ini didukung  Wireless GSM 3G dan HSPA+ sehingga cepat internet. Bagi kamu yang keluar rumah jangan takut tidak bisa mengakses internet karena Samsung Galaxy 4 memiliki  Wi-Fi. 



{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar