Tips (SEO) Blog Baru

Diposting oleh Admin

AsalamualaikumWrWb...
Dsini technomu.blogspot.com mau posting lagi sebelumnya saya sudah posting mengenai artikel-artikel di bidang teknologi, kali ini saya akan memberikan sedikit tips, Yaitu TIPS SEO BLOG BARU, bagi teman-teman yang sedang terjun didunia blog bisa baca-baca artikel saya yang satu ini. Tips ini juga saya terapkan pada blog saya sendiri, yaitu blog ini yang sekalian saya posting untk belajar.

Disini saya juga sedang belajar pada dunia SEO, Jadi ketika saya dapaet info2 dari luar langsung saya bagikan ke sahabat-sahabat technomu.blogspot.com , Disini ada beberapa tips seo blog baru yang sedang saya pelajari. Beberapa Tips Seo ini sudah saya terapkan di blog baru saya. ini dia Tips (SEO) Blog Baru ala artikelsobat:
1. tentukan nice blog/ keyword/meta tag yang akan sobat posting kedepan nantinya, jangan sampai salah memilih tema blog.
2. Buat judul dan description blog anda dengan terdapat Keyword utama anda.
3. Pakai Template Blog yang sudah SEO FRIENDLY (SEO adalah Search Engine Optimalization) template yang ringan dan fast loading
4. Dari sisi kerangka blog, buatlah blog yang memungkinkan pengunjung tertarik atau penasaran untuk menjelajah lebih jauh tentang isi blog anda sehingga pageview blog anda tinggi, dan ini salah satu yang disukai Google saat ini.
5.Lakukan posting secara berlaka, jika bisa hindari copas, dan usahakan artikel yang sobat tulis SEO(Pahami Cara menulis artikel yang baik dan SEO)
6. Daftarkan sitemap blog anda ke Google webmaster
7 Daftar juga di google analitik, dan sering tanam backlink ke blog orang yang sudah do follow>> memungkinkan blog anda cepat terkenal.

Sekian postingan dari artikelsobat mengenai Tips (SEO) Blog Baru.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar