Perkembangan Teknologi Komputer Terbaru 2013

Diposting oleh Admin

Menganalisa Perkembangan Teknologi Komputer Terbaru,,Teknologi di tahuun 2012-2013 ini sangatlah pesat,banyak perusahaan teknologi di dunia menciptakan karya-karya terbaru mereka, guna mencari keuntungan dan memajukan kualitas teknologi digital di dunia, sejauh ini banyak produk-produk perusahaan selalu update dan upgrade produnya, Windows misalkan, sekarang ini sudah muncul windows 8 yang mulai banyak di minati di pasar global dunia.
perkembangan komputer 2013

Perkembangan Teknologi Komputer Terbaru 2013 -  Salah satu Teknologi yang selalu berkembang dari jaman adalah Teknologi Komputer. Teknologi Komputer setiap saat memiliki Teknologi yang terbaru. Karena computer bias dibilang adalah barang yang selalu update.

Dewasa ini Teknologi semakin hari, semakin berkembang secara pesat. Banyak teknologi yang berawal dari inovasi baru, atau modifikasi dari teknologi yang sudah ada. Dengan adanya teknologi baru ini, tentunya diharapkan manusia dapat melakukan aktifitas lebih efisien dari sebelumnya. Oke, lalu apa saja teknologi computer terbaru yang bisa kita lihat sekarang? Mari kita cek dibawah ini.

Meja Komputer Hologram

Salah satu Teknologi yang mungkin sering kita lihat konsepnya di televisi ataupun video. Bisa anda bayangkan, sebuah meja dengan kegunaan seperti alat tulis, mengetik, dan berbagai fungsi lainnya.

OXODesk adalah sebuah alat yang berbentuk seperti meja yang memungkinkan anda untuk melakukan aktivitas di dalam virtual space. Sebenarnya OXO Desk ini hamper mirip seperti tablet computer yang memiliki ukuran HD 40 inci. Namun, untuk memiliki barang ini anda harus merogoh kocek sekitar $1299.

Portable CPU

Salah satu produsen computer dan laptop, yaitu ACER beberapa waktu lalu menerbitkan Acer Revo 70, yaitu sebuah CPU yang memungkinkan untuk dibawa kemana-mana. Karena CPU ini diklaim memiliki berat hanya 1kg.

Walaupun Acer Revo 70 bisa dibilang portable, namun fiturnya cukup mumpuni. Karena bias dibilang cukup lengkap untuk ukuran portable. Fitur tersebut adalah Gigabit Ethernet, multi-in-one card reader, enam USB 2.0 ports, 802.11 b/g/n WiFi, plus D-Sub, HDMI outputs, VGA port, audio jack, SD card.

Computer Radiologi (CR)

Computer Radiologi (CR) sebagai Teknologi computer terbaru sangat membantu para dokter yang melakukan tes radiologi. Computer Radiologi ini berfungsi seperti kamar gelap (Dark Room) sebagai tempat memproses bayangan laten pada film rontgen menjadi bayangan tampak sehingga nantinya foto rontgen tersebut didiagnosis oleh radiolog.

OS Windows 8 Terbaru

Salah satu teknologi yang baru saja diluncurkan adalah OS Windows 8 yang dikeluarkan oleh Microsoft beberapa waktu lalu. Dalam Windows 8 kali ini, Microsoft mengeluarkan 4 versi berbeda untuk beberapa perangkat. Salah satunya adalah untuk desktop dan Smartphone.

OS Windows 8 digadang-gadang memiliki kecepatan melebihi dari OS sebelumnya. Karena Windows 8 diklaim lebih simple, responsive, dan lebih smart. Namun, pada faktanya, masih ada beberapa bug yang ditemukan dalam Windows 8 ini.

Sekian postingan dari technomu.blogspot.com mengenai Perkembangan Teknologi Komputer Terbaru 2013 terima kasih, dan semogabermanfaat

{ 5 komentar ... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

thank infonya masbro kunjungi balikya . ntar tak kasih cipox :D

Unknown mengatakan...

Ikuti kontes SEO Rgopoker 2014 dengan total hadiah 32juta rupiah.. untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.kontes-seo-rgopoker.com, terima kasih atas partisipasi anda

Anonim mengatakan...

keren gan sangat membantu informasinya
gan di tunggu ya kunjungan baliknya
di www.nano-teknologi.com
dan bagi yg mau ikutan lomba design yok di http://www.nano-teknologi.com/p/blog-page_8.html

Unknown mengatakan...

CARA MENDAPATKAN / MEMILIKI TUYUL
JIKA ANDA BERMINAT MEMILIKI TUYUL PESUGIHAN TANPA TUMBAL
KI AGEG SUKMO MENERAFKAN DUA CARA :
CARA KONTRAK / SEWA
CARA BELI / PENEBUSAN
Kontrak / Sewa :http://www.jualtuyul.com/
Jika anda tidak ada niat untuk memiliki secara permanen atau hanya mengiginkan untuk melunasi utang,atau mendapatkan modal usaha saja, anda boleh memilih tingkatan tuyul serta berapa bulan atau berapa tahun lamanya ingin dimanfaatkan tuyul tersebut ...... adapun tinggkatanya sbb:
Tuyul berpenghasilan antara 10 jt sampai 20 jt / malam -- maharnya Rp 5 jt/bulan dan 20jt /tahun , garansi jika tidak mencapai target mahar kembali
Tuyul berpenghasilan antara 3 jt sampai 5 jt / malam -- maharnya Rp 2 jt/bulan dan 10jt /tahun , garansi jika tidak mencapai target mahar kembali
Tuyul berpenghasilan antara 1 jt sampai 2 jt / malam -- maharnya Rp 1 jt/bulan dan 5 jt /tahun , jenis tuyul ini pemalas dan biasanya banyak permintaan dan suka menjelma menyerupai majikan laki2 untuk menggoda istri majikan, AKI Tidak memberikan garansi untuk tuyul semacam ini
Membeli / Memiliki Secara Permanen :
Jika anda berniat memiliki Tuyul ini Secara Permanen , AKI Menyarankan Tuyul Dari Mesir Yang Bisa Anda Mamfatkan , Selain Mencari Uang juga bisa Jaga Rumah , Penangkal Ilmu Pelet, Serta bisa Menjadi Teman Yang Baik , dapat merubabah wujud Laki2 Tampan atau Wanita Cantik Tergantung Jenisnya , Karna Jin Itu ada Laki2 Dan Perempuan Dengan catatan di jadikan Anak angkat , adapun Maharnya Rp 50jt Di angsur Sebanyak 3 x degan ketentuan Sbb:
Ansuran Pertama 10 Jt
Angsuran Kedua 20 Jt
Angsuran Ketiga 20 Jt

UNTUK INFO SELENGKAPNYA SILAHKAN ANDA
Hub/SMS : 082 33 7777 276
KI AGENG SUKMO

pragmatic mengatakan...

Dadupoker Agen Judi Online Poker & Domino Terbesar dan Terpercaya se-INDONESIA. Hanya

dengan " MODAL " sedikit. Anda bisa bawa pulang RATUSAN RIBU Sampai RATUSAN JUTA RUPIAH.

Memberikan Pelayanan Setiap Hari 24jam Online. Masih sanksi dengan kami ?, Segera Kunjungi

kami di www.dadupoker.poker

Dadupoker HOT PROMO !!! Bulan Oktober 2017 :

✯. Bonus Referral Terbesar 10% + 10% ( Seumur Hidup )
✯. Bonus TurnOver Mencapai 0,5% ( Dibagikan Setiap Hari )
✯. BANK AKTIF : BCA, MANDIRI, BNI, BRI, DANAMON, CIMB NIAGA
✯. Permainan 100% Fair Play ( NO Admin & NO Robot )
✯. Livechat & BBM 2BE2B4B7 ( 24jam ONLINE )

Dadupoker Minimal Deposit / Tarik Dana :

✯. Minimal Deposit Rp. 20.000,-
✯. Minimal Tarik Dana Rp. 50.000,-

Dadupoker Menyediakan 7 Permainan kartu Menarik dan Seru Untuk Anda :

✯. Poker Online
✯. Domino99
✯. AduQ
✯. Capsa Susun
✯. BandarQ
✯. Bandar Poker
✯. Bandar Sakong

Segera Bergabung & Daftarkan diri Anda sekarang juga di : www.dadupoker.poker

Posting Komentar