Informasi Terbaru Spesifikasi LG Nexus 4 2013

Diposting oleh Admin

Pada tahun 2013 salah satu Smartphone yang sangat ditunggu-tunggu adalah LG Nexus 4 2013, salah satu generasi penerus Galaxy Nexus ini merupakan salah satu pilihan smartphone yang layak ditunggu karena pastinya mempunya fitur dan spesifikasi yang mumpuni. Untuk para netter yang suka browsing dan suka dengan informasi teknologi terkini tentang beredarnya foto penampakan dari LG Nexus 4 sebagai generasi penerus dari keluarga smartphone Galaxy Nexus besutan raksasa internet yakni Google. 

Smartphone Galaxy Nexus sebelumnya memang datang dari vendor ponsel terkemuka dari Korea Selatan yakni Samsung dengan Samsung Galaxy Nexus. Nah kali ini, rupanya Google bekerja dengan rival sekota dari vendor ternama Samsung yakni LG yang juga sama-sama vendor ponsel terkemuka yang berasal dari Korea Selatan.


Nah, setelah beberapa foto penampakan dari LG Nexus 4 ini banyak yang beredar di dunia maya internet, kali ini giliran spesifikasi LG Nexus 4 yang banyak beredar di internet. Selain bocoran spesifikasi, ada juga informasi penting lain mengenai kode produk dari LG Nexus 4 ini yakni E960. Dari pemberitaan yang INDOTekni dapatkan dari detikInet, sebenarnya tidak ada perbedaan spesifikasi yang terkuak dari LG Nexus 4 ini jika dibandingkan dengan beberapa rumor yang sebelumnya tengah santer dibicarakan. Seperti halnya layar yang diusung LG Nexus 4 ini seluas 4,7 inci yang mampu menampilkan resolusi sebesar 1280x768 piksel.

Selain di sisi layar dan resolusi, di sisi "jeroan" pun tidak terdapat perbedaan yang signifikan. Sebut saja LG Nexus 4 ini mengusung prosesor berkekuatan quad-core Snapdragon S4 processor, Adreno 320 graphics dan juga ditambah dengan RAM sebesar 2 GB. Nah hanya saja untuk sistem operasi yang diusung bisa jadi menggunakan sistem operasi Android terbaru update-an 4.1.2 atau 4.2 Android Jelly Bean. Hal ini berdasarkan pantauan detikInet yang dilansir dari IB Times pada selasa 16 Oktober 2012.

Akan tetapi ada satu hal yang masih menjadi tanda tanya besar dan masih menjadi pertanyaan. Hal ini tentu saja mengganggu dan akan semakin banyak bermunculan spekulasi mengenai vendor mana yang akan digandeng secara pasti oleh pihak Google untuk menelurkan generasi terbaru dari smartphone Galaxy Nexus. Hal ini tentu saja bukan karena tanpa alasan, sebab selain LG Nexus 4 juga terdapat sebuah foto yang beredar di internet yang diduga sebagai ponsel Nexus dengan label Sony dan Google terkuak dari blog teknologi Xperia Blog. Berikut ini penampakan smartphone yang diduga sebagai ponsel Nexus generasu terbaru besutan Google yang mungkin akan bekerja sama dengan Sony.

Sebagai sekedar informasi saja, dalam waktu dekat ini Android akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-5 pada tanggal 5 November 2012 yang akan datang. Dari sinilah akhirnya banyak orang yang berspekulasi bahwa pada tanggal inilah pihak Google akan merilis handset terbaru mereka dari keluarga Nexus. Nah berikut ini Spesifikasi LG Nexus 4 2013 untuk Anda semua.

Processor: Quad-Core Snapdragon S4 processor, Adreno 320 graphics
Memory: 2GB of RAM
Display: 4.7 inches
Screen Resolution: 1280x768 pixels
Operating System: Android 4.1.2 or Android 4.2
Camera: 8MP rear camera
Storage: 8GB internal storage, non-expandable

{ 1 komentar ... read them below or add one }

LOVELYZ TRILOGY mengatakan...

thanks infonya gan solder uap

Posting Komentar