About Me Artikel Sobat | Tyo Gunawan

Diposting oleh Admin

Tyo gunawan | Kumpulan artikel teknologi
About Me Artikel Sobat | Tyo Gunawan-Perkenalkan nama saya TYO GUNAWAN (NIM : 12.02.8398), biasa dipanggil Tyo. Saya adalah seorang newbie blogger dan netter dari kota Wonogiri yang sedang belajar dari dunia internet di Yogyakarta. Saat ini saya berstatus sebagai seorang mahasiswa BIDIK MISI PTS PERTAMA sekarang di Jurusan Manajemen Informatika di STMIK Amikom Yogyakarta, angkatan 2012 dulu saya penah sekolah di SMKN 2 Sukoharjo jurusan Mekatronika, alamat rumah saya di Kalikatir, Gemantar Rt 01/Rw 01, Selogiri, Wonogiri. Blog saya ini adalah salah satu blog personal saya yang didirikan pada 10 November 2012 untuk menuangkan hasil belajar dan untuk berbagi ilmu terutama dalam Menulis Blog, Belajar Blog Untuk Pemula, Trik Facebook, Artikel Komputer, Tips Trik Komputer, Software Dan lain-lain.

About Me Artikel Sobat | Tyo Gunawan-Semoga yang ada dalam blog ini bermanfaat buat kalian. lautan tak berombak tidak akan menghasilkan pelaut yang handal, banyak tantangan hidup ini yang harus kita hadapi menjadi sukses. Salam saya dari BIDIK MISI PTS PERTAMA DARI SMK N 2 SUKOHARJO.

Feel free to see me and add me as your friend at Facebook, or Handphone 087736016077. You are welcome :D

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar