Perkembangan Microsoft Tentang Sensor Kinect

Diposting oleh Admin

Kali ini artikel sobat mau posting lagi, yaitu mengenai kumpulan artikel teknologi, tidak bosan bosan saya akan update tentang perkembangan teknologi di tahun 2013 ini, seperti halnya kemajuan pesat teknologi yang tidak ada bosanya, melalui penelitian2 profesor dan perusahaan besar dunia mereka sedang menyelidiki terus-menerus tentang teknologi masa kini.

Kali ini saya akan membahas mengenai Berita Perkembangan Microsoft Tentang Sensor Kinect. Microsoft dikabarkan tengah mengembangkan penggunaan sensor Kinect pada perangkat komputer dan televisi. Sudah taukan sobat-sobat? dan seperti apakah itu teknologi terbaru dari Microsoft?

Sensor Kinect  ke depannya nanti dapat pula diaplikasikan di perangkat komputer dan televisi. Inovasi ini dikembangkan oleh Microsoft sejak setahun lalu. Wow,

Sensor Kinect untuk Sistem Opersi Windows masih dalam tahap pengembangan. Sejauh ini, sensor Kinect dapat dioperasikan sebagai mouse virtual yang difungsikan melalui gerakan tangan. Hanya saja pergerakannya masih seputar zoom in, zoom out dan gerakan pergeseran saja. jadi kedepan mungkin ada mouse virtual .

Dilansir TheVerge, inovasi ini ditampilkan oleh Craig Mundie, salah seorang eksekutif Microsoft pada saat acara TechFest, di Redmond, Seattle, AS mengenai Perkembangan Microsoft Tentang Sensor Kinect. sensor Kinect digunakan untuk melihat peta yang dioperasikan di Windows dan hasilnya cukup mengagumkan. Sensor Kinect dapat berfungsi dengan baik dan terlihat cukup responsif dalam menangkap gerakan tangan yang diperagakan.Microsoft berharap sensor Kinect ini dapat terus dikembangkan untuk memudahkan pengguna PC di kmasa yang akan datang.

Nah jadi sahabat technomu.blogspot.com jadi tahukan apa yang sedang di buat microsoft sekarang, sebuah mouse virtual yang dikendalikan oleh tangan, dan menurut saya tidak lama lagi juga akan terwujud tentang bagaimana mengendalikan komputer melalui pikiran/otak kita. Wow benar menarik bukan? jadi kunjungi terus blog saya di artikelsobat-Kumpulan artikel teknologi terbaru.

{ 1 komentar ... read them below or add one }

LOVELYZ TRILOGY mengatakan...

wahh makasih udah berbagi informasinya min solder uap

Posting Komentar