Desain iPhone 6, iPhone Mini, dan iPhablet Terbaru 2013

Diposting oleh Admin


Desain iPhone 6, iPhone Mini, dan iPhablet Terbaru 2013 - baru-baru ini beredar rumor bahwa Apple akan mengeluarkan sejumlah perangkat/smartphone baru dalam waktu dekat, salah satunya iPhone 6. Disamping itu, kabar burung yang santer terdengar bahwa Apple juga akan mengeluarkan iPhone di kelas Low-end yang terbuat dari plastik, iPhone baru yang dapat merekam detak jantung saat olahraga, hingga mini iPhone.

Desiner Peter Zigich menunjukkan beberapa desain konseptual untuk iPhone yang ia namakan konsep iPhablet atau iDevices masa depan. Desain itu lebih banyak menitikberatkan pada desain iPhone 5. Dikutip ubergizmo, Senin (11/3/2013), konsep yang dimunculkan yaitu tombol Home yang dipindahkan bukan lagi di bagian bawah ponsel tetapi ke sisi telefon. 

Bahkan ada sebuah konsep dimana ia membayangkan iPhone masa depan bisa jadi cukup besar untuk mendukung tujuh baris ikon. Namun demikian, hingga kini belum ada kepastian ataupun konfirmasi resmi dari Apple mengenai rumor yang beredar di masyarakat ini.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar