Xilisoft Video Converter Ultimate 7.0.1

Diposting oleh Admin


 
Xilisoft Video Converter 7 Full Version



Xilisoft Video Converter adalah perangkat lunak untuk editing video yg sangat mudah, cepat, handal, dan sarat dengan fitur untuk digunakan. Selain mampu mengkonversi video standar dari semua format populer, juga mendukung konversi dari video standar untuk video 3D serta konversi modus antara video 3D. Sekarang Anda dapat mengkonversi video, audio, dan gambar animasi untuk bermain di iPod PSP, PS3, Anda, iPhone, Apple TV, Xbox, ponsel Google, iPad, iPad2 dan perangkat multimedia digital. Semua dimungkinkan dengan Xilisoft Video Converter.

Fitur-fitur
  • Mengkonversi hampir semua video HD / SD dan format audio
  • Dukungan video ditembak oleh iPhone, ponsel pintar lainnya dan dvs
  • Mengkonversi video ke iPad, iPod, iPhone, PSP, PS3, Xbox, ponsel, MP4 player,    ponsel Google
  • Mengedit video, klip / merge / membagi file, menambahkan watermark / sub judul / soundtrack
  • Mengkonversi video standar untuk video 3D. Mendukung konversi antara berbagai jenis video 3D. (Catatan: Untuk menonton video 3D akan memerlukan: kacamata 3D dan 3D TV atau monitor.
  •  High-Definition Video Converter
  • Mendukung berbagai format video HD, Xilisoft Video Converter memungkinkan Anda untuk mengkonversi antara format HD seperti ragam H.264/MPEG-4 AVC, AVCHD Video (* m2ts,. *. MTs), Apple TV H.264 720P, MKV, WMV HD, dan HD Video MPEG2/MPEG-4 TS, serta mengkonversi video dari HD ke SD.
  • Mengkonversi video dalam sekejap dengan multi-core CPU dan mengatur jumlah core untuk konversi untuk menyesuaikan kecepatan konversi.
    Apakah Anda mengkonversi antara format video aneka (seperti AVI, MPEG, WMV, DivX, MP4, H.264/AVC, MKV, RM, MOV, XviD, 3GP, dan FLV), format audio (seperti MP3, WMA, WAV, RA, M4A, AAC, AC3, MP2, dan OGG), atau mengekstrak audio dari video, mereka semua bisa dilakukan dalam hitungan klik. 
  • Transformasi antara Video dan Gambar
    Menghasilkan video kreatif dari foto favorit Anda dalam beberapa menit. Buat koleksi gambar dari film atau video Anda menyenangkan sebagai suvenir / kenang-kenangan. Lihat dan menikmatinya dengan keluarga dan teman-teman di ujung jari Anda.
    Mentransfer Video Dikonversi / File Audio ke Perangkat Langsung
    Mengkonversi dan mentransfer file video / audio ke iPod / iPhone 4/iPad/iPad2/PSP dalam satu langkah cepat dengan Xilisoft Video Converter.
  • Mau Lebih lengkap Google Gan... Koeoeokeokeoeokoekoek




Crack n Serial Number


{ 1 komentar ... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

boleh juga ini min, ijin download ya...
solder infrared

Posting Komentar