5 Situs Terbaik Untuk Bermain Game Mini Online

Diposting oleh Admin

Limit Komputer | 5 Situs Terbaik Untuk Bermain Game Mini Online - Game Mini adalah sebutan yang diperuntukan untuk game yang memiliki fitur-fitur terbatas dan sederhana. namun siapa sangka bahwa game mini tersebut memiliki pengguna aktif yang cukup banyak, terutama anak-anak.



Nah dalam postingan ini saya ingin membagikan beberapa situs terbaik untuk bermain game mini online gratis untuk kalian semua, berikut ini :

1. Games.co.id
Games.co.id merupakan sebuah situs yang menyediakan berbagai kategory game yang lengkap seperti: Balapan, olahragan, aksi, teka-teki dan sebagainya.
 
http://www.games.co.id/

2. Y8
Seperti Games.co.id, Y8 juga memiliki berbagai game-game yang unik serta memiliki koleksi game yang mencapai ribuan bahkan jutaan. dalam mengakses game di situs ini kalian tidak akan menunggu lama untuk memainkannya, sebab loading yang cepat adalah fitur utama yang di miliki website ini.

http://id.y8.com/

3. Addicting Games
Situs game yang satu ini di sebut-sebut memiliki fitur-fitur yang lengkap dan menyediakan berbagai kategory game di antaranya: Strategy, Car, Shooting, Puzzle, Sport dan masih banyak lagi.

http://www.addictinggames.com/

4. Friv Games
Friv Games adalah situs game mini yang menarik, mudah dan simpel serta memiliki koleksi game yang beragam.

http://www.friv.com/

5. Games Keren
Situs ini menyediakan berbagai game mini terbaik dan mudah di gunakan serta bahasa yang di pakai adalah bahasa indonesia.

http://www.gameskeren.com/

{ 2 komentar ... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

Play now: best action game for android at miniclip unblocked

Evelyn Cynthia mengatakan...

hey nice info, if you interest about news mobile game can visit here ya Game Mobile Online

Posting Komentar