Mengganti Tampilan Windows 7 Menjadi Yys Apple

Diposting oleh Admin

Limit Komputer | Mengganti Tampilan Windows 7 Menjadi Yys Apple - Mendengar kata apple mungkin sudah tidak asing lagi di telinga ? sebab Apple merupakan sebuah buah yang sering di makan oleh manusia perusahaan yang bergerak di bidang komputer. 

Apple juga sering meluncurkan produk-produk yang canggih serta berkelas seperti: Ipod, Ipad, Iphone, Macbook, Mac OS, dan masih banyak lagi. namun untuk memiliki salah satu  produk Apple, kalian harus menyediakan kocek yang cukup banyak. walaupun mahal tetapi soal fasilitas dan kualitas memang tidak usah di ragukan lagi.

Nah dalam kesempatan ini saya ingin membagikan sebuah aplikasi rasa Apple yang berfungsi mengganti keseluruhan tampilan windows 7 menjadi Yys Apple. Mau ? mari kita lihat screenshotnya terlebih dahulu :



Bagaimana menurut anda dengan tampilannya, kerenkan ? untuk memperolehnya kalian bisa mengunjungi situs resminya berikut ini :

http://www.skinpacks.com/modules.php?name=News&file=article&sid=71

Untuk penggunaanya sendiri terbilang mudah, sebab anda hanya menginstallnya lalu secara otomatis tampilan windows 7 kalian akan berubah menjadi Yys Apple. 

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

bisa keren gitu ya tampilannya...
alat pemisah lcd

Posting Komentar