Sony Vegas Pro 11.0.700 + Keygen

Diposting oleh Admin

Sony Vegas Pro 11.0.700 + With Keygen

Apakah Agan seorang pemula, seorang pembuat film berpengalaman, atau produser siaran profesional, ada solusi Vegas Pro 11 untuk memenuhi kebutuhan Agan.

Vegas Pro 11 menyediakan konten, efisien intuitif dan terintegrasi lingkungan penciptaan bagi para profesional video dan siaran. Sekarang menampilkan GPU-accelerated kinerja dengan OpenCL-didukung perangkat, Vegas Pro 11 kekuatan melalui pengolahan render video dan tugas-tugas dengan mudah. Dengan alat yang inovatif stereoscopic 3D, dukungan format yang luas, kontrol audio yang tak tertandingi, dan GPU-memicu efek pengolahan dan rendering, Vegas Pro 11 koleksi arus alur kerja Agantidak seperti sebelumnya.


Precise editing Tools


Sunting SD, HD, atau video 3D dengan drag-and-drop fungsionalitas, alat editing yang luas, dan efek video tertandingi. Fitur termasuk dukungan 3D stereoscopic, multicamera editing, 32-bit floating-point pemrosesan video, stabilisasi video, layout jendela disesuaikan, HDV / AVCHD / RED / SDI / XDCAM / HDCAM dukungan SR, dan A / V deteksi sinkronisasi dan perbaikan.


GPU Accelerated Performance


Bekerja dengan perangkat yang didukung OpenCL dari AMD dan NVIDIA, Vegas Pro 11 memanfaatkan akselerasi GPU untuk video FX, transisi, compositing, pan / tanaman, gerak lagu dan encoding, menyediakan alur kerja secara signifikan lebih cepat. Penambahan akselerasi GPU arus pengalaman editing video di Vegas Po 11 dengan memberikan keuntungan kinerja pemutaran dan waktu render lebih cepat, ideal bagi para profesional industri yang bekerja pada tenggat waktu yang ketat di mana setiap detik.


Stereoscopic 3D editing


Buat proyek hati stereoscopic 3D dengan kemudahan yang sama dan kelincahan sebagai alur kerja Vegas Pro 2D. Vegas Pro 11 menyediakan kemampuan untuk dengan mudah mengimpor, mengatur, mengedit, pratinjau, dan media output 3D stereoscopic - semua standar industri menggunakan format pengiriman profesional termasuk file tunggal atau ganda dengan sisi-sisi oleh-, atas / bawah, atau garis-alternatif encoding. Anaglyphic pemantauan dan output juga didukung.


NewBlue Titler Pro


Buat judul 3D dengan Titler Pro, sebuah Titler baru luar biasa dari NewBlueFX. Titler Pro memungkinkan pengguna untuk menambahkan animasi, bergaya profesional template, dan efek untuk judul mereka. Bekerja secara real-time dengan GPU-accelerated efek dan transisi dan mudah memindahkan teks pada X, Y, dan Z sumbu, semua dalam ruang kerja Pro Vegas 11. Titler Pro adalah tambahan yang sempurna untuk toolset 3D stereoscopic.


Audio superior kontrol


Akses terbatas track audio, audio yang 24-bit/192 kHz, punch-in recording, 5.1 surround otomatisasi pencampuran, efek, dan waktu kompres / berkembang, sambil menerapkan disesuaikan, real-time efek audio seperti EQ, Reverb, Delay, dan banyak lagi. Memperluas pengolahan audio Anda dan pilihan pencampuran dengan didukung pihak ketiga VST audio yang plug-in. Gunakan Mixing Console untuk kontrol audio yang tepat.


Powerfull Blu-ray Disc authoring


Membakar film ke Blu-ray Disc langsung dari timeline Vegas Pro 11 untuk definisi tinggi pengiriman. Gunakan DVD Arsitek Pro software (termasuk dengan koleksi Vegas Pro 11) untuk DVD penulis atau Blu-ray Disc dengan sub judul, beberapa bahasa, dan menu pemutaran banyak. Preview dan menguji pekerjaan Anda secara real time. Terapkan Kecerahan dan Kontras, Tanaman, dan Anti-Flicker filter. Tambahkan berkualitas tinggi latar belakang preset dan tema untuk menambah kehidupan untuk setiap proyek. Set CSS dan copy-perlindungan Macrovision bendera untuk master.


Profesional 32 - dan 64-bit alur kerja


The Vegas Pro antarmuka 11 menyediakan ruang kerja sepenuhnya disesuaikan untuk mencapai berbagai persyaratan produksi. Dock beberapa jendela di beberapa monitor dan menyimpan layout Anda untuk menyesuaikan tugas-tugas editing tertentu. Nest Vegas Pro proyek dalam timeline, menyesuaikan dan menyimpan perintah keyboard, dan menggunakan aplikasi scripting untuk mengotomatisasi tugas yang berulang.


Dukungan format yang luas


Vegas Pro 11 perangkat lunak native mendukung format camcorder terbaru profesional termasuk XDCAM, NXCAM, AVCHD, dan RED. Vegas Pro 11 perangkat lunak juga termasuk dukungan untuk gambar diam lebih dari satu gigapixel dalam resolusi. Gunakan alat Pan dan Scan untuk membuat urutan film yang menakjubkan dari gambar-gambar besar sementara menjaga resolusi HD yang indah.


Download Sony Vegas Pro 11.0.700 x32Bit
Download Sony Vegas Pro 11.0.700 x64Bit

Keygen Sony Vegas Pro 11.0.700 x64Bit-x32Bit

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar