Penjelasan dan Cara Melakukan Teknik Foto Levitasi ?

Diposting oleh Admin

Limit Komputer | Penjelasan dan Cara Melakukan Teknik Foto Levitasi ? - Memang banyak cara yang bisa di lakukan untuk membuat sebuah foto menjadi spektakuler dan mengesankan, salah satunya dengan menerapkan konsep levitasi, yang bisa di terapkan melalui teknik foto dan editing.

Lalu pertanyaannya, Apa sih yang di maksud dengan teknik foto levitasi ? Levitasi adalah teknik foto yang menerapkan konsep melayang/terbang. objek untuk melakukan teknik ini biasanya manusia, yang akan tampak seperti terbang tanpa menggunakan alat apapun.

Untuk lebih jelasnya kalian bisa melihat beberapa screenshotnya berikut ini :




Bagaimana menurut kalian kerenkan ? Nah untuk mendapatkan foto levitasi dengan hasil yang memuaskan kalian bisa menyimak dua teknik berikut ini :

Teknik Kamera
Untuk melakukan teknik ini kalian harus mampu mengimbangi kecepatan dalam memotret. kameranya pun terserah anda saja, karena semua kamera dapat memperoleh konsep levitasi.

Teknik Editing
Untuk melakukan teknik ini kalian bisa menggunakan aplikasi seperti photoshop dan untuk melakukannya kalian harus teliti dalam mengerjakannya, sebab akan ada pengurangan objek pada suatu foto.

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

keren min ini...
http://cody.id/produk/blower-infrared/

Posting Komentar