Instagrille - Aplikasi Instagram Untuk Desktop

Diposting oleh Admin

Limit Komputer | Siapa sih yang nggak kenal dengan Instagram ? Aplikasi berbagi foto yang mudah, serta memungkinkan para pengguna untuk mengedit foto, filter foto, bahkan dapat membagikan foto ke jejaring sosial seperti facebook dan twitter. 

Tetapi untuk mengakses akun instagram, kita hanya di perbolehkan untuk mengaksesnya melalui handphone android atau Iphone, sebab di desktop instagram masih belum support. nah sekarang sudah ada inovasi baru yang memungkinkan para pengguna instagram untuk mengakses akun instagram melalui desktop windows. 

Tentu ini bisa menjadi sebuah solusi bagi anda yang tidak memiliki handphone android atau iphone, karena dengan menggunakan ini kalian bisa mencicipi manisnya instagram (gula kale, hehe). 

Untuk lebih meyakinkan kalian bisa melihat screen shotnya berikut ini :




Aplikasi di atas bernama "Instagrille". untuk mengetahui kelebihan dan kekurangannya kalian bisa menyimaknya berikut ini :

Kelebihan :

1. Gambar lebih besar ketimbang di smartphone
2. Gambar dapat langsung di download malalui komputer
3. Di perbolehkan untuk memberi Like dan Comment pada foto orang lain

Kekurangan :

1. Tidak mendukung upload foto ke akun instagram apabila melalui desktop
2. Untuk mengakses instagram melalui aplikasi ini, kalian harus terlebih dahulu memiliki akun instagram, dan bagi anda yang tidak memiliki akun instagram kalian bisa mendaftarnya melalui handpone android miliki orang lain.

Nah tunggu apalagi segeralah mendownloadnya dengan mengunjungi situs resminya berikut ini :

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

mantap thx infonya, hehehee...
http://cody.id/produk/power-supply/power-supply-cody-1502d/

Posting Komentar