WinRAR 4.20 Final Terbaru

Diposting oleh Admin

Download WinRAR 4.20 Final Terbaru

WinRAR yang biasa disebut juga File Archive merupakan software yang tidak asing lagi buat para user karena kegunaan dan fungsinya.
WinRAR dapat memperkecil file, mengumpulkan file menjadi satu, juga dapat melindungi file dari serangan virus, Apabila anda seorang yang suka akan Koleksi Software, maka WinRAR ini sangat berguna buat anda. Buat yang sering kirim -kirim email dalam multi file, Blogger sangat menyarankan WinRAR ini untuk diinstal di perangkat komputer anda.

WinRAR 4.20 Pada versi ini
WinRAR lebih muda digunakan jika dibandingkan dengan Software lainnya, dengan antar muka yang fleksible simple dan interaktif.

WinRAR ini juga mampu untuk membuat selfextracting dan multivolume arsip, bahkan file yang rusak didalamnya dapat direkontruksi kembali oleh
WinRAR.

Keterangan WinRAR 4.20 Final

Title:WinRAR 4.20 Final
Filename:WinRAR 4.20 32-Bits dan WinRAR 4.20 64-Bits
File size:1.45MB (1,517,376 bytes)
Requirements:Windows XP / 2003 / Vista / Windows7
Languages:en-US
License:Shareware
Author:RARLab

Dari Keterangan diatas WinRAR itu termasuk software yang berbayar (Shareware), tapi tenang, Blogger akan berikan Keygennya yang full version, sehingga anda tidak perlu membayar untuk mengaktifkan WinRAR menjadi Full. 

Yang suka silahkan Download (tapi Blogger sangat merekomendasikan untuk di download dan di install), sebab Blogger sendiri juga pasti pakai WinRAR selalu......

Download WinRAR 4.20

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar