Cara menghilangkan super hidden karena virus

Diposting oleh Admin

Cara menghilangkan super hidden karena virus atau sebab lain.

Mungkin Agan pernah mendapatkan masalah, tiba tiba data di flashdisk tidak kelihatan (hidden), yang disebabkan ketika Agan mencolokkan flasdisk ke komputer yang sudah terinfeksi virus, sehingga flasdisk agan terserang virus, dan berakibat data-data yang Agan punya terhidden, Agan sudah melakukan untuk membuka hidden view di komputer agan, tapi data tak kunjung kelihatan, wah…. Hal ini sangat menyebalkan sekali, bisa-bisa Agan merasa sangat stress, bias saja kan, Kemungkinan besar data data agan itu merupakan data penting, misalnya saja itu data skripsi atau tugas atau lain sebagainya.

Dari masalah diatas tersebut, Agan-agan gak perlu kawatir, Blogger akan share cara untuk menanggulanginya berikut screenshotnya, dalam hal ini Blogger menggunakan sebuah software yang cukup ampuh untuk masalah tersebut. Nanti Blogger kasih link donwloadnya Gan, setelah Agan-agan baca sampai selesai ini artikel. Tenang Gan…. Ini gratisan kok, gak perlu bayar… Hehe…. Blogger juga tau kok, kalau Agan-agan sekalian ini adalah penggemar gratisan…. Kwokeowkeokwoekowkeo… Canda gan…… Ok gan.. Berikut Blogger kasih tau caranya…. Silahkan simak .. !!!

Download filenya, letakkan di dekstop agar Agan lebih mudah mencarinya. Gak perlu di instal Gan, karena softwarenya dalam bentuk portable. Selanjutnya klik dua kali software, maka akan muncul dialog seperti ini


Kemudian klick close gan maka akan muncul dialog seperti dibawah dan sorot drive flasdisk Agan yang akan di Unhidden seperti pada contoh dibawah X3 DATA (K:\) - FAT32
dan klik scan :


Dan ini hasilnya


Lanhkah berikutnya pilih file yang akan di unhidden, atau kalau semua data yang ingin di unhidden. sorot file dan gunakan shift untuk memilih :


Kemudian Agan klik unhide... selesai... exit.. danlihat flasdisk anda

Download filenya dibawah ini ya Gan


{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar