Android – Games Angry Birds Rio (Ad-Free) 1.4.0

Diposting oleh Admin

Persyaratan: Android 1.6 +Ikhtisar: Apa yang terjadi ketika unggas favorit sengit semua orang mendapatkan dikurung dan dikirim ke Rio? Mereka sangat marah!Di Rio Angry Birds, Angry Birds asli diculik dan dibawa ke kota magis Rio de Janeiro, di mana mereka akhirnya melarikan diri penculik mereka dan berangkat untuk menyelamatkan teman-teman mereka, dan Blu-Jewel dua macaw langka dan bintang-bintang dari gerakan Fox gambar, Rio. Angry Birds Rio pasang gameplay fisika berbasis permainan asli dengan tikungan yang unik berdasarkan pada film.
Angry Birds Rio Fitur:Empat episode fantastis dengan 120 tingkat menarikBenar-benar baru prestasiKhusus buah piala tersembunyi untuk menemukanSpektakuler bos perkelahian-ujian akhir dari Angry Birds Anda keterampilanMengharapkan banyak lagi yang akan datang: update episodik berlanjut sepanjang 2011
Sebuah Alasan Baru untuk RevengeSekarang, setelah periode yang terlalu singkat perdamaian, misi baru diresmikan. Diculik, dikurung, dan dibawa ke suatu negeri asing oleh penyelundup hewan, Angry Birds melarikan diri dari cengkeraman mereka ceroboh penculik-tetapi mereka segera menemukan tujuan yang lebih dalam.
Slews burung langka dan terancam punah sedang ditahan di Rio de Janeiro, dan terserah kepada Angry Birds untuk menyelamatkan teman-teman bersayap mereka dengan retak terbuka kandang mereka dan membebaskan mereka.
20th Century Fox dan Rovio telah bersatu pasukan berbulu, bergabung dengan para pahlawan Angry Birds dengan bintang dan alur cerita dari Rio. Lepas landas di sebuah kebingungan gameplay yang menarik dan menantang seperti yang Anda melarikan diri penyelundup, mendobrak tempat persembunyian mereka, dan memulai petualangan terbesar Burung Angry belum!
Meminjamkan Wing MembantuUntuk menyimpan Blu dan Jewel dari penyelundup, Angry Birds akan membutuhkan keberanian, kepahlawanan tanpa pamrih, dan satu katapel besar. Geser jari Anda di layar dan melepaskan menarik kembali dan melemparkan burung teman Anda. Ketuk layar pertengahan penerbangan untuk melepaskan kemampuan khusus masing-masing burung. Mencubit untuk memperbesar dan keluar dari lingkungan dan tarik jari Anda untuk melihat bagian yang berbeda dari setiap tahap dan merencanakan lintasan masing-masing burung.
Boom Goes DynamiteSeperti angsuran sebelumnya, Angry Birds Rio adalah permainan puzzle fisika berbasis. Gunakan burung dan kekuatan mereka untuk paling efisien menerobos tumpukan benda dirusak berbeda. Krat, papan, batu, kaca, TNT, dan bahan lainnya tidak cocok untuk sebuah tembakan akurat dengan burung yang tepat. Chuck Angry Birds di kandang terkunci untuk istirahat mereka terbuka dan mengatur burung langka gratis. Ketika Anda maju dalam permainan, Anda juga perlu untuk menghancurkan tempat persembunyian hutan dari pelayan monyet penyelundup '. Pelajari kekuatan dan kemampuan masing-masing burung, dan perilaku bahan yang akan memulai mereka terhadap, untuk memicu reaksi berantai dan mencapai tiga bintang di setiap tingkat.
Amerika Selatan BloomsDari gudang redup dan berantakan dari Den penyelundup 'ke kliring hutan hujan-bercincin didukung oleh pegunungan yang tertutup salju, lapisan pemandangan dinamis memberikan rasa kedalaman dan gerakan tidak seperti permainan lainnya Angry Birds. Terhadap latar belakang ini menggugah, konflik berbulu permainan mengungkapkan lebih dalam, perilaku karakter yang lebih bernuansa: burung langka terbang bebas dari kandang mereka hancur, gelisah monyet mencoba untuk berpegang pada tempat persembunyian mereka hancur, dan banyak lagi.
Desain suara sempurna menangkap lanskap Brasil perkotaan dan pedesaan. Sisi kumuh Rio de Janeiro menjadi hidup dengan rantai denting, papan berderit, teriakan burung ditangkap, dan gumaman mobil menggelinding dengan Den penyelundup '. Di hutan, monyet obrolan dan memekik sementara panggilan burung, katak, dan serangga mengisi udara saat Anda berbaris tembakan Anda. Tema khas permainan ini juga dilengkapi dengan twist Brasil-infused: Angry Birds Rio Samba. Bersama-sama, suara dan musik dari Angry Birds Rio akan memiliki Anda menari di kursi Anda saat Anda katapel jalan ke Blu gratis, Jewel, dan teman-teman mereka.Angry Birds Rio 11Apa yang baru di versi 1.4.0Enam fantastis episode dengan 165 tingkat menarik!Benar-benar baru prestasi!Buah tersembunyi khusus - menemukan mereka semua!Menempatkan keterampilan Angry Birds Anda untuk ujian akhir dalam melawan bos spektakuler!


Mau Games tersebut silahkan Download  !!!

 

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar