Slide.ly - Situs Mengubah Foto Menjadi Slideshow Video !

Diposting oleh Admin

Limit Komputer | Slide.ly - Situs Mengubah Foto Menjadi Slideshow Video - Foto adalah sebuah sarana untuk mengabadikan sebuah momen penting dan menyenangkan, yang sewaktu-waktu dapat kita lihat apabila ingin bernostalgia atau ingin mengingat masa lalu berdasarkan foto yang di ambil.

Seiring berjalannya waktu, foto saat ini sudah dapat di modifikasi menjadi sebuah slideshow video yang bisa di tambahkan efek dan musik agar memperkuat kualitas slideshow. lalu pertanyaanya, bagaimana sih cara membuat slideshow ? sebelum saya memberitahukannya, sebaiknya kalian simak terlebih dahulu informasi seputar Slide.ly, yang nantinya berguna untuk membuat foto menjadi slideshow video !

Slide.ly di luncurkan pada bulan juni 2012 lalu, yang telah banyak menarik minat para pengguna untuk menciptakan sebuah slideshow dengan mudah. situs ini memiliki tampilan yang sederhana namun memiliki fitur-fitur penting yang membantu anda dalam membuat sebuah slideshow.

Slide.ly tidak seperti situs-situsnya lainnya yang hanya bisa menga-upload foto dari komputer, tetapi slide.ly mampu membuat slideshow dari foto akun jejaring sosial seperti: Facebook, Instagram, Flickr, Google Images, dan sebagainya.

Seperti janji saya ?, saya akan memberikan langkah-langkah untuk membuat slideshow video dari kumpulan-kumpulan foto, yang bisa di simak berikut ini :


1. Daftar terlebih dahulu di https://slide.ly/general/user/register

2. Setelah mendaftar, kalian akan mendapatkan email konfirmasi lalu lakukanlah verifikasi

3. Setelah selesai, login ke akun anda

4. Buat slideshow baru

5. Lalu kalian akan masuk ke tahap "Choose Photo/Pilih Foto" dan pilih album foto dari jejaring sosial/upload foto dari komputer


6. Lalu pilih album

7. Lalu pilih foto yang ingin di jadikan slideshow dan tekan Next

8. Pilih soundtrack/lagu yang ingin di masukkan ke slideshow

9. Pilih efek slideshow dan klik Save & Share

Maka slideshow yang di nantikan sudah rampung alias selesai.

Untuk lebih meyakinkan kalian bisa melihat hasil video slideshow yang saya buat berikut ini :



Muhammad's Slidely from Muhammad Rialdi on Slide.ly.

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

keren yah jadinya ini...
solder uap

Posting Komentar