Rootsy - Jejaring Sosial Untuk Keluarga Alternatif Facebook

Diposting oleh Admin

Limit Komputer | Rootsy - Jejaring Sosial Untuk Keluarga Alternatif Facebook - Saat ini jejaing sosial sudah menjelma menjadi sebuah sarana komunikasi populer dengan memanfaatkan internet sebagai tulang punggungnya. jejaring sosial pun mungkin sudah tidak asing lagi bagi kehidupan jaman sekarang, sebab jejaring sosial sudah sangat di nikmati oleh berbagai kalangan entah itu muda ataupun tua.

Mungkin anda pernah mendengar bahwa ada salah seorang pengguna facebook yang memiliki umur paling tua yaitu 104 tahun. nah itu mungkin sedikit gambaran mengenai jejaring sosial, yang bukan hanya dinikmati oleh kaum muda-mudi saja tetapi kaum lanjut usia pun juga bisa menikmatinya.

Namun pernahkah kalian mendengar ada sebuah jejaring sosial yang memang di khususkan untuk keluarga ? kalau belum, berarti kalian wajib menyimak infomasinya berikut ini :


Roosty adalah jejaring sosial yang khusus untuk keluarga, yang mempermudah menjalin komunikasi dan privasi antara saudara. roosty juga sangat membantu anda dalam berkomunikasi dengan saudara yang jauh, akibat tuntutan perkerjaan ataupun hal-hal wajib lainnya.

Roosty tidak seperti jejaring sosial lain, sebab tingkat keamanan yang di miliki roosty terbilang sangat bagus dan aman.  

Dengan begini kalian tidak usah khawatir apabila sewaktu-waktu ingin membagikan momen-momen penting tentang keluarga, karena momen yang anda publiskasikan akan sangat terjaga privasinya dan tidak mungkin bocor.

Lalu bagaimana reaksi kalian, apakah ingin mencobanya atau tidak ? kalau iya, silahkan kalian mengikuti tautan berikut ini :

http://www.rootsy.com/ 

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar