Kehadiran Windows 8 Membuat Bencana Bagi Para Gamers Pengguna PC

Diposting oleh Admin

Limit Komputer | Kehadiran Windows 8 Membuat Bencana Bagi Para Gamers Pengguna PC - Windows 8 adalah sebuah Operating System generasi terbaru buatan microsoft yang bisa di bilang sangat fonomenal dan ditunggu-tunggu oleh para pengguna komputer di berbagai belahan dunia.

Namun hal sebaliknya harus di rasakan oleh beberapa perusahaan game besar yang merasa windows 8 adalah sebuah bencana di industri game. seperti yang dikemukakan oleh Gabe Newell (co-founder, valve), menurutnya windows 8 merupakan bencana bagi pengguna PC terutama para gamers.

Karena Seperti yang kita ketahui bersama windows 8 memiliki sifat yang tertutup yang akan mematikan sebagain besar penjualan game-game besar melalui konten digital (download). bukti yang nyata kalau windows 8 itu sifatnya tertutup ialah hadirnya fungsi Windows Store, yang berfungsi untuk memusatkan segala pembelian atau pengunduhan software di windows 8.


Jika para produsen game ingin memasukan game meraka di windows store, maka mereka dikenakan biaya. setiap transaksi yang terjadi antara produsen game dan microsoft, maka produsen game harus membayar pajak sebesar 30%. 

Oleh sebab itu Valve sebagai salah satu vendor game terkemuka masih memakai Operating System Open Sources dan mengeluarkannya untuk OS Linux. Selain itu, Steam yang juga merupakan toko online game milik Valve masih tetap akan memakai Linux sampai windows 8 menutup aksesnya.

{ 2 komentar ... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

gimana dengan datangnya windows 10 saat ini min...
solder temperatur

waawaw mengatakan...

Halo Teman teman semua Yuk betting bola dan tim kesayangan kamu di BOLAVITA WA : +62812-2222-995

BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014

Posting Komentar