Microsoft office 2013+SN

Diposting oleh Admin

Microsoft office 2013

Microsoft office Sebuah program perkantoran (administrasi) yang sudah  tidak asing lagi dimata user profesional dan awam, dan hampir diseluruh belahan dunia aku yakin program ini banyak digunakan, untuk kejelasannya silahkan dibaca ulasan berikut ini.


System Requirements:

  • Processor: 1 Ghz or greater x86/x64 Processor with SSE2 instruction set
  • RAM: 1 GB RAM (32 Bit) /2 GB RAM (64 Bit)
  • Hard disk: 3.5 GB free disk space
  • Operating System: Windows 7 or newer, either 32-bit or 64-bit; Windows 2008R2 or newer with .Net 3.5 or greater. It isn’t possible to install on a PC running Windows XP or Vista. To use with Windows 8 you must be running the Release Preview version or higher. Get the Release Preview.
  • Graphics: Graphics hardware acceleration requires DirectX10 graphics card and 1024 x 576 resolution
Berikut untuk fitur- fiturnya :
1. Hidden Ribbon
Antarmuka yang simple dan lengkap, Microsoft memperluas fungsionalitas yang sama di hampir setiap produk yang dibuatnya. Dan in memudahkan bagi user untuk bekerja secara rapi dan apik dengan mengakomodasi secara sederhana

 
2. Touch Mode
Microsoft 2013 lebih condong kepada  tablet dengan Windows 8 -d engan kedua arsitektur Intel / AMD berbasis tradisional, serta Windows pada ARM (WOA) untuk ARM hardware berbasis tablet. Kita sedikit dituntut untuk mengurangi penggunaan Keyboad dan ketergantungan pada antarmuka layar sentuh (touchscreen) untuk multi-gesture navigasi.Kantor 2013, Lebih dituntunt untuk menggunakan jari sebagai tombol sentuh di layar.

 3. Marketplace 
Untuk memudahkan pengguna (user)  Office 2013 akan menyediakan Marketplace (toko online office) sebagai alat referensi untuk memperluas kemampuan perangkat lunak Office, yang disesuaikan dengna kebutuhan pengguna.

4. Sandi Pelacakan Dilindungi Perubahan 
Perubahan dalam Office 2013 dari versi sebelumnya lebih mempermudah untuk mengikuti umpan balik dan komentar, dan untuk dapat melihat apa yang ditambahkan, dihapus, atau diubah, dari aslinya. Dan siapa pun yang diberikan acces file tersebut dapat menerima perubahan atau menghapus komentar, dan pelacakan akan hilang. Office 2013 versi Microsoft Word, memungkinkan Anda  melindungi sandi mengubah pelacakan sehingga hanya Anda atau seseorang yang diberikan acces yang dapat menghapus perubahan tersebut


5. Cuaca Bar 
Outlook 2013 dengan mode Kalender cuaca dan olahraga. Akan mempermudah anda menjajaki informasi cuaca dengan prediksi 10 hari kedepan, Nah dengan demikian anda dapat merencanakan hari-hari anda dengan fitur Outlook tersebut.

6. Inline Replies 
Mengikuti jejak versi Office Web Apps Outlook, Outlook 2013 akan tidak perlu lagi membuka jendela baru untuk membalas pesan email, "Sekarang, balasan terjadi inline secara default, dan di daerah yang biasanya disediakan untuk panel baca."

Gak Perlu Basah Basi lagilah..... hehe... Basa Basi kali ya.
Langsung Aja Gan... Tentang Microsoft office 2013+SN


Untuk Fitur lengkapnya search Google aja Gan... Lagi Males repot...
Bagi yang tertarik langsung aja download dengan klick link di bawah ini


Microsoft office 2013 (32 bit)
   
   
 
Microsoft office 2013 (64 bit)



Serial Number 1
Serial Number 2
 

{ 1 komentar ... read them below or add one }

snhaukeo mengatakan...

makasih sudah berbagi min..
http://cody.id/produk/blower/blower-cody-858-digital/

Posting Komentar