Kemarahan Obito Melihat Rin Mati ! (Manga 605)

Diposting oleh Admin

Limit Komputer | Terungkap sudah, kakashi lah yang telah membunuh rin. namun kakashi membunuh rin itu semua ada alasan. alasanya mungkin ingin melindungi tubuh rin dari pencurian oleh ninja Kirigakure.

Saat terjadinya pembunuhan, obito melihat dengan jelas sahabatnya kakashi telah membunuh rin (wanita yang di sukainya). setelah beberapa saat setelah kakashi membunuh rin, tampak mata sharingan kakashi berubah menjadi Mangekyō Sharingan persis seperti mata Obito.

Obito pun tampak begitu murka melihat ninja kirigakure, yang merupakan dalang dari pembunuhan rin. lalu obito pun menyerang ninja kirigakure satu persatu dengan di bantu tubuh mazou. namun hebatnya tubuh obito apabila di sentuh musuh akan mengeluarkan Akar pohon yang merupakan jurus hasirama (hokage ke 1) yang telah di tancapkan ke tubuh obito.

Setelah beberapa saat obito berkelahi, salah satu dari ninja kirigakure mengatakan "setidaknya kita bawa tubuh gadis itu", arti dari gadis itu iyalah Rin.
 
Timbul sebuah pertanya besar, apakah yang istimewa di tubuh Rin? lalu apakah alasan yang jelas kakashi membunuh Rin?. Nah mungkin chapter-chapter selanjutnya akan menyembuhkan rasa penasaran kita, oleh kejadian-kejadian di Chapter ini.

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

menarik sekali min...
solder listrik

Posting Komentar