Kim Dotcom Bakal Luncurkan Pengganti Megaupload

Diposting oleh Admin


CALIFORNIA – Pendiri Megaupload, Kim Dotcom, berencana untuk meluncurkan pengganti website tersebut yang ditutup karena masalah hak cipta. Sayangnya, pria flamboyan tersebut enggan mengungkapkan rincian mengenai proyek “new Mega” dan “Megabox” yang hampir selesai digarap.

Dilansir dari Telegraph, Senin (15/10/2012), Dotcom mengumumkan kehadiran “new Mega” melalui akun Twitter. “Pembaharuan cepat “new Mega”: 90 persen kode telah selesai. Server sedang dipersiapkan. Pengacara, mitra, dan investor telah siap,” tulis Dotcomm.

Dia mengatakan versi terbaru Megaupload itu akan memiliki fitur pilihan enkripsi sekali klik untuk memindahkan data, serta dijalankan pada server di luar Amerika Serika (AS).

Kicauan Dotcomm di Twitter berhasil mendapatkan reaksi dari pengguna Twitter. Ketika ditanya mengenai kekhawatiran “new Mega” akan bernasib sama dengan Megaupload, Dotcomm menjawab “Mustahil. Percaya padaku!”.

Selain versi terbaru Megaupload, Dotcomm juga akan meluncurkan Megabox pada akhir tahun ini. Dia mengatakan pengguna layanan Megabox bisa mengunduh musik secara gratis jika mereka menyetujui beberapa iklan.

Diungkapkan Dotcomm, 90 persen dari revenue akan diberikan kepada artis. Bukan hanya memungkinkan pengguna mengunggah koleksi musik mereka, tapi sebuah video promosi yang dipublikasikan oleh Dotcomm di YouTube mengindikasikan bahwa Megabox akan mengambil keuntungan dari tool media sosial untuk memperlihatkan tren.
(adl)

Original Post : http://techno.okezone.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar