Facebook Ditinggal Jutaan Penggunanya

Diposting oleh Admin

Facebook image
Facebook merupakan social media terbesar didunia, tetapi akhir-akhir ini facebook telah ditinggal beberapa penggunanya dan ini merupakan ancaman serius. Data ini didapat dari analisa dari perusahaan socialbakers. di beritakan bahwa pengguna Facebook mengalami penurunan sebesar 4,5 % dalam kurun waktu enam bulan terakhir. Sedangkan di Amerika Selatan Facebook masih mengalami peningkatan seperti di Brazil naik sampai 6% pada bulan lalu. 

Ada beberapa faktor dalam hal ini, yang pertama mungkin pengguna mengalami kebosanan dan ingin mendapat hal-hal yang baru seperti Instagram telah melihat lonjakan popularitas dikalangan kaum muda. Yang kedua  adalah penggunaan smartphone dan tablet mejadikan penurunan pengguna melalui komputer.

Jadi diperkirakan dalam persaingan ini Facebook akan menargetkan pengguna ponsel dari pada PC, Perusahaan yang didirikan Mark Zuckerberg akan mendapat inisiatif baru di tahun ini untuk merancang program baru bagi pengguna smartphone. 

{ 1 komentar ... read them below or add one }

lin lin mengatakan...

selalu ada yang menarik dari donacopoker di hari natal dan kemeriahan tahun baru nanti donacopoker akan memberikan bonus deposit sebesar 50.000 tunggu apalagi jangan samapai kehabisan
Agen poker online
Agen poker online
Judi Kartu Online
bandar qq donacopoker
jadi tunggu apalagi hubungi kontak di bawah ini agar kamu tidak penasaran lagi
BBM : DC31E2B0
LINE : Donaco.poker
WHATSAPP : +6281333555662

Posting Komentar