Wow! Xperia Z dapat Memotret 999 Kali Hanya dalam 68 Detik

Diposting oleh Admin

Limit Komputer | Wow! Xperia Z dapat Memotret 999 Kali Hanya dalam 68 Detik - Setelah beberapa hari yang lalu Blackberry 10 telah resmi dirilis, kali ini Sony Xperia Z juga ikut ambil bagian dalam menyemaraki pasar Smartphone dunia.

Tidak jauh berbeda dari Smartphone canggih lainnya, Sony Xperia Z juga akan hadir dengan berbagai fitur-fitur canggih baik dari sisi Software maupun Hardware. Xperia Z juga digadang-gadang merupakan  salah satu smartphone yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2013 !


Ketangguhannya pun juga ikut diperlihatkan Sony dengan mengupload video yang berdurasi 1:26 detik di youtube. isi dalam video tersebut menggambarkan fitur utama yang dimiliki Xperia Z seperti: Video, Kamera, dan desain yang sangat elegan yang tidak terpengaruh oleh debu bahkan air sekalipun!.


Fitur kamera Xperia Z bisa dikatakan sangat unggul dibandingkan para pesaingnya, sebab Xperia Z memiliki kamera 13 Megapixel dengan sensor kamera yang digandang-gadang terbaik didunia. seperti dalam video dibawah ini, kalian dapat melihat kamera Xperia Z yang  memiliki sensor canggih, yang mampu memotret 999 kali hanya dalam waktu singkat yaitu 68 Detik!

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar