Mozilla Firefox v18.0.2 | Offline Installer

Diposting oleh Admin

Mozilla Firefox v18.0.2 | Stabil
INFORMASI TEKNOLOGI : Download software terbaru. Update Mozilla Firefox v18.0.2, Mozilla Firefox adalah nama browser paling populer didunia, browser terbaik dan banyak digunakan oleh user hampir diseluruh belahan dunia. Mozilla Firefox selalu tampil dengan Performa terbaru, dan selalu up to date setiap waktu untuk memenuhi dan memanjakan User dalam tampilan dan fitur-fiturnya. (Lumayan stabil yang ini Gan)
Mozilla Firefox v18.0.2 sudah mampu dan sudah terbukti dalam berintegrasi dengan javascript dengan kecepatan baca yang maksimal, hingga 35%. Mozilla Firefox melakukan perubahan/pembenahan dalam setiap update-nya, seperti : pembenahan pada thema, navigasi swipe, Fitur Do Not Track, Fitur Font-Stretch, Text-Overflow, Pengembangan dukungan atas HTML5, MathML, dan CSS, stabilitas browser juga system keamanan.
Berkat fitur-fitur tersebut Mozilla Firefox patut kita acungkan jempol, dan terbukti lebih unggul bila dibandingkan dengan browser-browser lainnya.
Kepada user pecinta Mozilla Firefox, berikut Blogger berikan Update terbarunya dalam bentuk offline installer untuk memudahkan user dalam download dan instalasi.

Download : 
Mozilla Firefox v18.0.2

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar