Obito di Selamatkan Madara Berkat di Tancapkannya Tubuh Hokage Ke 1 (Manga 602)

Diposting oleh Admin

Limit Komputer | Sebuah kejutan yang tak terduga bahwa seorang Uchiha Madara menyelamatkan Obito dengan menancapkan Tubuh Hokage Ke 1 (Hashirama) ke dalam tubuh obito. sebelum Episode ini muncul, banyak yang memprediksi bahwa Obito selamat karena di Gabungkan dengan tubuh zetsu. namun setelah keluarnya episode ini semua prediksi yang mengatakan begitu semuanya SALAH.

Saat terbangun dari Pingsan, Obito terkejut melihat mata kakek tua itu sama seperti dirinya. lalu Obito bertanya "apakah kau seorang uchiha juga", kakek tua itu menjawab "Siapa tahu?".   

Namun obito masih penasaran siapa kakek tua ini. lalu obito pun bertanya "Siapa kau?", kakek tua itu menjawab "Aku hantu dari Uchiha yaitu Uchiha Madara". di situ terlihat bahwa obito tidak percaya bahwa nenek moyang uchiha (uchiha madara) masih hidup padahal zaman-nya sudah cukup jauh tertinggal.

Lalu pada saat obito ingin pulang ke konoha madara mengatakan "jika kau bergerak tubuh hashirama buatan yang ku tancapkan kepadamu (obito) akan robek?"

Lalu pertanyaannya, Apakah benar yang sering di katakan orang bahwa Uchiha Madara di bunuh oleh Hokage Ke 1?, namun kenapa di episode ini Madara mengatakan "jika kau bergerak tubuh hashirama buatan yang ku tancapkan kepadamu (obito) akan robek?".  

kemungkinan besar prediksi yang mengatakan bahwa Hokage ke 1 telah membunuh Madara, itu SALAH!. l

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

menarik sekali min...
http://cody.id/produk/blower/blower-cody-858-digital/

Posting Komentar