Dampak yang di Timbulkan Apabila Meng-install Skin Pack

Diposting oleh Admin

Limit Komputer | Kalian pasti tergiur apabila melihat teman anda menggunakan atau meng-install Skin Pack di windows. itu karena tampilan grafis yang di tampilkan cukup menawan serta memiliki fitur-fitur yang banyak.



Memang skin pack memiliki tampilan grafis yang menawan serta memiliki fitur yang banyak, namun apakah kalian berpikir kalau resiko yang di timbulkan sangat merugikan. beberapa hari lalu laptop saya windowsnya rusak, serta penurunan kinerja akibat mengintall Skin Pack. akibatnya laptop saya harus di install ulang. 

Namun tidak semuanya skin pack dapat merusak windows saja namun harddisk pun ikut di serangnya. oleh sebab itu betapa berisikonya orang menginstall skin pack tersebut. 

Menurut analisis saya ada beberapa akibat yang di timbulkan apabila anda menginstall Skin pack, antara lain 
  1. Windows rusak
  2. Kinerja Komputer/Laptop turun
  3. Ram yang di gunakan 2X lipat 
  4. Bisa menyebabkan Harddisk rusak
  5. Sering tersendat-sendat
  6. Serta sulitnya Uninstall/Menghapus Skin Pack-nya secara keseluruhan
Akibat-akibat di atas saya dapatkan berdasarkan pengalaman saya menggunakan Skin pack. percaya atau tidak itu terserah anda.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar