Alhamdulillah Limit Komputer Di Beri Sitelink Oleh Mbah Google

Diposting oleh Admin

Alhamdulillah, tidak di sangka bahwa blog butut dan newbie kaya ini bisa di beri sitelink oleh mbah gugel padahal Pagerank 0, Pageview sedikit, serta belum tentu memiliki pengunjung tetap. tapi bagaimna Limit Komputer ini bisa mendapatkan Sitelink, Apakah setiap hari memposting blog ? jadi di beri sitelink oleh mbah gugel ? Rasanya ga munking dech.


Coba Lihat Screenshot Sitelink Limit komputer Di Atas ?. 

Sungguh tidak di duga saat mencari di kotak pencarian gugel dengan keyword "Limit Komputer" alangkah kagum dan tidak percaya bahwa Limit Komputer mendapatkan sitelink. terima kasih gugel

Percaya atau tidak blogwaking dan sumbit Url bisa mendapatkan traffic yang banyak buktinya yang terjadi pada blog ini. mungkin sebabnya blog ini mendapatkan Sitelink dari Mbah gugel. tapi entah kenapa blog ini tidak banyak visitor yang meninggalkan jejak atau komentar. apakah karena postingannya ga asyik di baca atau kata-kata yang kurang menyenangkan.

Semoga dengan mendapatkan sitelink dari gugel, Limit Komputer akan memberikan kontent dan software yang menarik buat anda semuanya. Sekali lagi Terima Kasih Gugel.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar